Thursday, 26 April 2012

rindunye : )

assalammualaikum kawan-kawan..
rindu? rindu kat siapa ye?
sebenarnye aku rindu saat-saat belajar dulu.. rindu kat kawan-kawan satu rumah.
sebelum habis belajar dulu, kitorang berempat ada g jalan-jalan & bertukar-tukar hadiah.
bukan g mana pun, tasik ke ape ntah kat seremban tu.. layan je lah gambar-gambar ni. tak tau nak tulis ape..heheehe







miss u all so much... : )

8 comments:

  1. rindu korang jgk! wahh tombam eh eden dulu, kah3

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang bertambah2 tembam pn.yana nih...huhu....comelnye saye dulu...skrg bertambah2 comel...hehehe...perasan bebenor...huhu

      Delete
    2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. Liyana ; x lame lagi kuruih la tu..heheehe

    kak pah : ko memang suka perasan..hahaa

    ReplyDelete
  3. bila dah duduk serumah, baru tau perangai masing2dan jadi kamceng.dan saat itu merupakan yg paling indah sekali, kan. =) moga persahabatan kalian senantiasa dlm lindunganNya.

    ReplyDelete
  4. khumaera : btl sangat2. lagi-lagi 3 tahun duduk serumah tiap-tiap hari pandang muka masing-masing. memang rindu saat macam ni. Amin.. : )

    ReplyDelete
  5. fizah...aku ko igt x?huhu...
    lotsoflovemia.blogspot.com..
    rajin2la singgah.hehee

    ReplyDelete